Minggu, 15 September 2019

Totalitas Tanpa Batas Ala Kampus Pelangi Ceria

Berbicara tentang totalitas, maka kami dari Kampus Pelangi Ceria sudah membuktikannya. Bagaimana tidak? Yah, sejak agustus 2016, kami selalu menjadi pionir dalam karnaval tingkat TK se-ekskotip Cilacap. Adakah yang tahu cilacap di mana? Kalau kalian tahu Pulau Nusakambangan. Nah, kami berada di dekat pulau tersebut.hehehe

Ceritanya nih, agustus 2016 Tim kami menjadi pemenang karnaval tingkat TK. Kami sengaja tidak menggunakan pakaian adat dalam karnaval. Kami membuat gebrakan kepada penonton dan juri. Bahwa kami benar-benar ingin totalitas tanpa batas dalam mengikuti karnaval.

Tim kami sengaja menyiapkan kostum dari bahan bekas, seperti plastik, kertas koran, kardus, dan lain sebagainya. Kami menyulap bahan bekas tersebut menjadi sebuah kostum yang cantik dan indah. Sehingga membuat juri dan penonton terpukau melihatnya. Terlebih lagi ketika kami di depan podium, kami atraksi dengan tarian dan lagu kebanggaan sekolah kami.

Ketika itu, suasana mendung dan gerimis lembut. Beberapa personil dari kami ada yang basah akibat percikan sisa air hujan tadi malam. Namun, Kami tetap semangat dalam mengikuti karnaval. 

Kendaraan para penonton penuh sesak di dekat area karnaval, jalan menuju finish pun macet total. Petugas lalu lintas sampai kelelahan mengatur kemacetan. 

Kemacetan juga karena para penonton semakin banyak mendekati tim kami. Ada beberapa penonton yang minta foto dengan tim kami. Wah, gak kebayang, rasanya senang sekali kami kala itu.



Kami benar-benar berusaha totalitas dalam penampilan karnaval. Adapun totalitas tersebut berkat kerjasama kami dengan komite sekolah serta para wali murid. Tanpa kerjasama yang baik dengan mereka. Apalah kami ini. Mungkin saja, kami belum bisa mendapatkan hasil terbaik.

Untuk itu, kami berusaha untuk mempertahankan kerjasama yang baik hingga tahun 2019 ini. Hadiah terbaik pun kami dapatkan di tahun ini dengan tema "batik karnival".

Motto sekolah kami adalah menjunjung tinggi kerjasama dan totalitas tanpa batas. Oke, oke, oke....yessss

Salam Ceria 😍🤗

#tantangan1
#odopbatch7
#weekend
#odop
#daretodare
#Satnit
#holiday
#challenge

7 komentar: