Jumat, 27 September 2019

Welcome to Kluwung Market By Kampus Pelangi Ceria



🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 

Hai, Sobat semua....😍😍😍 Jumat Ceria kali ini, kami mengadakan kegiatan Puncak Tema Keluargaku loh....Kami mengambil subtema tentang Profesi Keluarga. 

 Sobat semua, pasti punya keluarga kan dirumah? Nah, pasti mereka semua mempunyai pekerjaan toh...dari banyak pekerjaan, pasti ada yang bekerja sebagai karyawan di kantor, PNS, Polisi, Tentara, guru dan lain sebagainya. 

 Nah, kali ini di TK. Al Irsyad dan KB Al Irsyad 02 Cilacap atau lebih dikenal dengan nama kerennya adalah Kampus Pelangi Ceria. Jumat, 27 September 2019 memperkenalkan anak profesi pedagang. 



 Para pedagang diperankan oleh para ustadzah, sedangkan anak-anak diminta melakukan kegiatan proses jual beli. Barang yang mereka beli adalah hasil dari yang mereka bawa dari rumah. Uang koin yang digunakan untuk membeli dipinjami dari sekolahan.  

 Jadi, anak-anak benar-benar diajak untuk melakukan kegiatan belajar seraya bermain dan bermain seraya belajar dengan adanya kegiatan jual-beli yang sebenarnya. 

  Kegiatan ini diharapkan supaya anak-anak mengenal profesi pedagang, anak berani dan percaya diri untuk berproses kegiatan transaksi jual beli. 

 Wah, kegiatannya sungguh menyenangkan ya, sobat....kalian ingin bisa seperti kami anak-anak Kampus Pelangi Ceria? 

 Hayukkk, mulai dari sekarang jangan takut jika diajak ke pasar atau disuruh beli sesuatu di warung ya.... Hehe 

 Sobat semua, Sekian dulu ya info dari kami, semoga sangat bermanfaat ya... salam ceria dari kami 😍😍😍😍

#odobbatch7
#onedayonepost
#komunitasodob

7 komentar: