Minggu, 20 Oktober 2019

Berkemah Bersama Keluarga (Camp With Family) di Taman OTCA


Camp With Family
(Berkemah Bersama Keluarga)

Lagi-lagi belum bisa move on dari tempat ini hehehe....entahlah, rasanya menyatu dengan alam sangatlah menyenangkan.
Apalagi melihat hamparan hijau nan menyejukkan ciptaanNya. Semakin tak hentinya mengucap syukur atas karunia indah dariNya.


Ceritanya, Dua bulan lalu saya bersama keluarga berlibur ke sebuah tempat. Kami sekeluarga dan beberapa keluarga teman yang lain melakukan kegiatan berkemah bersama keluarga. Bahasa lebih kerennya camp witth family. Kegiatan tersebut semakin menambah kebahagiaan tersendiri loh teman-teman. Hehe



Nah, kami melakukan kegiatan liburan yang bermanfaat di Taman OTCA (Out Bond Tranggulasih Culture Adventure) yang bertempat di Desa WinduJaya Kedung Banteng Purwokerto Propinsi Jawa Tengah.

Camp with family di OTCA merupakan kegiatan yang sangat nyaman dan ramah anak. Nggak bakal nyesel deh camping disana. Bikin lagi, lagi, lagi dan lagi dehhhhh hehehe

Selain ramah anak, tempat tersebut sangat bersih, nyaman dan tenang. Irit di budget juga loh teman-teman.

Tiket masuk per orang hanya 15 ribu rupiah, sewa tenda plus matras seharga 50 ribu rupiah. Fasilitas kamar mandi sudah pakai sepuasnya, mushola dan listrik pun ada juga. 

Taman OTCA merupakan tempat yang cocok sekali untuk berkemah sekeluarga, ada permainan flying fox, sepeda terbang, outbond, games seru, dan camping ceria.



Yuk, teman-teman sahabat dumay. Segera agendakan ya camp with family di Taman OTCA 😍😍😍


#ODOPBATCH7
#ONEDAYONEPOST
#KOMUNITASODOP
#Tantanganpekan6
#HappyCampingwithfamily😍😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar